Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Tingkatkan Pelayanan, Mobil Skylift PJU Dinas Perhubungan Diresmikan

24/09/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Dulkahar, meresmikan penggunaan Mobil Skylift Penerangan Jalan Umum (PJU) milik Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Selatan.

Peresmian dilakukan Asisten Bidang Ekobang, Dulkahar, bersama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Selatan, di kantor Dinas Perhubungan setempat, Selasa (24/9/2024).

Dalam laporannya, Harrizon menyampaikan, latar belakang pengadaan Mobil Skylift PJU tersebut merupakan salah satu upaya Pemkab Kabupaten Lampung Selatan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam melayani penerangan jalan umum.

“Mudah-mudahan dengan adanya mobil ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terkait lampu penerangan jalan umum,” kata Harrizon.

Sementara itu, Asisten Bidang Ekobang, Dulkahar mengatakan, kendaraan operasional itu adalah sebagai prasarana pendukung kinerja petugas dilapangan. Harapannya, pelayanan yang diberikan pemerintah daerah kepada masyarakat semakin dirasakan manfaatnya.

“Saya kira dengan adanya kendaraan operasional Skylift ini, maka petugas pelaksana teknis di lapangan dapat lebih semangat dalam bekerja melayani masyarakat,” kata Dulkahar.

Dalam kesempatan itu, Dulkahar tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi petugas lapangan yang memberikan pelayanan penerangan jalan umum untuk masyarakat.

“Harapan saya dengan penambahan satu unit kendaraan operasional Skylift ini, juga diiringi dengan peningkatan profesionalisme pelayanan kepada masyarakat,” imbuh Dulkahar. (lmhr)

Last modified: 24/09/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber