Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Malam Mingguan Di Bundaran Tugu Pancasila, Bupati Nanang: Asyik, lo!

08/09/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda– Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, menikmati euforia malam Minggu bersama masyarakat setempat dengan menyaksikan penampilan musik dari Band Harmoni, di Bundaran Tugu Pancasila, Kalianda, Sabtu (7/9/2024).

Nanang Ermanto yang hadir didampingi dengan beberapa pejabat daerah, terpantau sangat menikmati suasana dan akrab dalam menyapa pengunjung, hingga pedagang kaki lima.

“Malam mingguannya anak muda, ya, di sini. Menikmati musik yang sangat asyik,” ujar Nanang Ermanto.

Terpantau di lokasi, orang nomor satu di Lampung Selatan itu, mendatangi satu per satu para pedagang yang hadir di lokasi untuk sekadar berdialog singkat.

“Ini lah yang kita harapkan. Fungsi hiburannya dapat, pertumbuhan ekonomi juga terjadi,” ujarnya.

Seperti yang diketahui, Bundaran Tugu Pancasila memang didesain khusus oleh pemerintah kabupaten sebagai sarana dalam menyalurkan potensi dan bakat generasi muda.

Tidak hanya itu, dengan dibangunnya Bundaran Tugu Pancasila ini dapat menciptakan ruang baru bagi pelaku UMKM dalam meningkatkan pertumbuhan ekonominya.

Sebagai informasi, pertunjukan live musik ini rutin diselenggarakan tiap malam minggu, dan perangkat daerah sebagai fasilitator dalam menyediakan band musiknya.

Pada kesempatan kali ini, giliran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lampung Selatan yang mempersembahkan Band Harmoni, guna menghibur masyarakat. (Abd)

Last modified: 08/09/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber