Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Tinjau Progres Pembangunan Pasar Natar, Nanang: Revitalisasi Menuju Pasar Modern

26/08/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Natar – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, mengunjungi Pasar Natar, di Kecamatan Natar, Senin (26/8/2024). Dalam kunjungan itu, Nanang meninjau langsung progres pembangunan Pasar Natar yang akan direvitalisasi menjadi pasar modern.

Dalam kunjungannya, Nanang yang didampingi kepala perangkat daerah juga menyempatkan berkeliling mengecek kondisi pasar sambil menyapa dan sesekali berbincang pedagang dan pembeli.

Nanang mengatakan, pembangunan yang sudah mulai berjalan sejak tahun 2023 lalu itu merupakan pelaksanaan revitalisasi Pasar Tradisional Natar menjadi Pasar Modern, untuk memudahkan masyarakat dalam melaksanakan aktivitas jual beli dengan kondisi yang jauh lebih tertata.

“Kami ingin melihat secara langsung progres pembangunan Pasar Natar. Kami memantau perkembangan sudah sampai dimana pelaksanaan pembangunannya,” ujar Nanang.

Orang nomor satu di Lampung Selatan itu menyatakan, Pasar Natar tersebut nantinya akan menjadi pasar yang keren dan tertata. Sehingga akan membuat masyarakat merasa nyaman.

“Bagus ini bangunannya. Keren Pasar Natar ini nantinya.  Saya yakin, pasti kedepannya akan menjadi pasar yang nyaman bagi masyarakat,” kata Nanang. (Nsy)

Last modified: 26/08/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber