Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Asisten Ekobang Setdakab Lampung Selatan Minta ASN dan THLS Tingkatkan Disiplin

26/08/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekobang) Setdakab Lampung Selatan, Dulkahar meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas Sukarela (THLS) untuk terus meningkatkan kedisiplinan.

Pesan itu disampaikan Dulkahar saat memimpin apel mingguan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, di Lapangan Korpri, Kalianda, Senin (26/8/2024).

Menurut Dulkahar, sejak diterapkannya sistem absensi online, tingkat kedisiplinan para pegawai semakin meningkat. Dia berharap, apa yang sudah baik tersebut untuk terus dipertahankan.

“Ini membuktikan bahwa kehadiran teknologi dalam era Revolusi Industri 4.0 ini sangat membantu kita dalam mengawasi dan meningkatkan kinerja seluruh aparatur pemerintah,” kata Dulkahar menyampaikan sambutan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto.

Lebih lanjut Dulkahar menyampaikan, penegakan disiplin terhadap para ASN dan THLS merupakan kewajiban yang harus dilakukan secara terus-menerus untuk meningkatkan disiplin.

“Ini bukan maunya pemerintah daerah, tapi sebagai sebuah bentuk tanggung jawab kita dalam mengimplementasikan peraturan pemerintah. Kita bersyukur di daerah kita ini hanya menerapkan absensi online, masuk pagi pulang sore. Jadi mari kita jaga kedisiplinan,” imbuh Dulkahar. (Dul)

Last modified: 26/08/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber