Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Meriah, Ketapang Fair 2024 Dapat Apresiasi Bupati Lampung Selatan

01/08/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Ketapang – Ketapang Fair 2024 resmi dibuka. Tidak seperti kecamatan fair lainnya, pembukaan Ketapang Fair 2024 digelar pada Rabu pagi, 1 Agustus 2024.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Bola Cakrawala, Desa Sidoasih, Kecamatan Ketapang, dibuka oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah, Thamrin.

Dalam sambutannya, Nanang Ermanto memberikan apresiasi yang luar biasa atas terselenggaranya Ketapang Fair 2024 yang berlangsung sangat meriah dan menarik antusiasme masyarakat.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pihak dan sponsor yang telah mendukung acara ini sehingga begitu meriah dan mendapatkan antusiasme masyarakat,” kata Nanang.

Nanang berharap, kecamatan fair ini bisa terus dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai proyeksi pengembangan kesenian, kebudayaan serta UMKM dari tingkat desa sampai ke Kecamatan.

“Mudah-mudahan Ketapang Fair bisa menjadi sarana dalam meningkatkan potensi yang ada di desa sehingga perputaran dan pertumbuhan ekonomi di kecamatan dapat meningkat,” ujar Nanang.

Sementara, Camat Ketapang, Rendy Eko Supriyanto meyampaikan, Ketapang Fair tahun ke-2 kali ini mengangkat tema “Galakkan Ekonomi Kerakyatan Bersama Pengusaha Pemerintah dan UMKM” (Gerak Bersatu) yang akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 1-3 Agustus 2024.

“Kegiatan ini didukung oleh 43 stand UMKM dari berbagai desa dan perusahaan serta disponsori oleh 19 mitra sponsor dari dalam wilayah Kecamatan Ketapang maupun dari luar,” kata Rendy.

Untuk diketahui, dalam acara pembukaan Ketapang Fair ini juga dilakukan penyerahan tiga bantuan bedah rumah kepada 1 warga Desa Lebung Nala dan 2 warga Ruguk. (lmhr)

Last modified: 01/08/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber