Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan Resmikan Hasil Bedah Rumah di Desa Buah Berak Kalianda

30/07/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto meresmikan hasil bedah rumah milik Mastiroh di Desa Buah Berak, Kecamatan Kalianda, Selasa (30/7/2024).

Program bedah rumah tersebut merupakan salah satu program inovasi Swasembada Rumah dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan dalam rangka menekan jumlah rumah tidak layak huni (RTLH) menjadi layak huni di Bumi Khagom Mufakat.

“Saya berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memiliki rumah yang layak huni,” kata Nanang disela peresmian bedah rumah.

Nanang mengatakan, bantuan itu diharapkan memberikan manfaat yang positif bagi Mastiroh beserta keluarga. Ia juga mengatakan, Pemkab Lampung Selatan akan terus berupaya dan berusaha, untuk membantu meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Lampung Selatan.

“Salah satunya melalui program bedah rumah, yang merupakan salah satu langkah yang diambil oleh pemerintah daerah, dalam mengentaskan kemiskinan ekstrem di Lampung Selatan,” ujarnya.

Sementara itu, Mastiroh mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lampung Selatan atas pembangunan rumahnya dari tidak layak menjadi rumah permanen yang layak untuk ditempati.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada bapak bupati yang telah membantu membangun rumah kami. Alhamdulillah sekarang kami telah memiliki rumah yang layak,” kata Mastiroh. (Kmf)

Last modified: 30/07/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber