Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pemkab Lampung Selatan Teken Kerja Sama dengan IIB Darmajaya

22/07/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Kalianda – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melakukan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, di ruang Sekretaris Daerah (Sekda), kantor bupati setempat, Senin (22/7/2024).

Penandatanganan PKS tersebut dilakukan oleh Wakil Rektor 1 Bidang Akademik IIB Darmajaya, Sutedi dengan Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat (BKD) Kabupaten Lampung Selatan, Tirta  Saputra dan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan, Kabupaten Lampung Selatan, Muhammad Yusuf.

Penandatanganan itu turut disaksikan Sekda Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, beserta Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Anton Carmana, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Intji Indriati dan Kepala Perangkat Daerah terkait.

Wakil Rektor 1 Bidang Akademik Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya, Sutedi menyampaikan, PKS tersebut bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan kompetensi sumber daya manusia khususnya untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mendukung percepatan pembangunan di daerah.

“Meningkatkan kualitas sumber daya manusia ASN di Kabupaten Lampung Selatan yang ingin melanjutkan pendidikan di Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya melalui program Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL),” kata Sutedi.

Sutedi menambahkan, dengan perjanjian kerja sama dibidang pendidikan maupun penelitian itu diharapkan dapat memiliki peran dalam meningkatkan sumber daya manusia di Lampung Selatan.

“Kami harap kerja sama ini menguntungkan kedua belah pihak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemda Lampung Selatan atas kesempatan yang telah diberikan,” ucap Sutedi.

Sementara, Sekda Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin berharap, PKS tersebut dapat berjalan dengan baik serta dapat membantu meningkatkan sumber daya manusia di Lampung Selatan.

“Semoga dengan adanya perjanjian kerja sama ini dapat mensinergikan potensi sumber daya yang dimiliki, untuk memajukan pendidikan dan pengembangan potensi sumber daya manusia di Kabupaten Lampung Selatan,” kata Thamrin. (Nsy)

Last modified: 22/07/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber