Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Dapat Hadiah Umrah, Warga Kecamatan Palas Ucap Syukur

10/09/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Palas – Kegiatan Jalan Sehat Wisata Gembira yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan di Kecamatan Palas, pada Selasa (10/9/2024), menjadi momentum bersejarah bagi Paniat (37). 

Betapa tidak, bagai tertimpa durian runtuh, warga Desa Tanjung Jaya ini tak pernah menyangka bisa terpilih sebagai pemenang hadiah utama tiket umrah gratis, melalui kupon undian nomor 027968 yang dimilikinya. 

Dengan penuh rasa haru dan mata berkaca-kaca, Paniat mengungkapkan rasa senang dan syukurnya. Dirinya mengaku tidak pernah menyangka akan mendapatkan hadiah tersebut. 

“Rasanya gemeteran, bahagia, nggak nyangka. Niatnya cuma mau ikut jalan sehat, nggak ada niatan mau dapet umrah. Terima kasih Pemkab Lampung Selatan, pak Bupati Nanang, bunda Winarni,” ujar Paniat. 

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, mengucapkan selamat kepada pemenang undian hadiah utama umrah pada Jalan Sehat Wisata Gembira di Kecamatan Palas. 

“Selamat ya pak, alhamdulillah ini sangat luar biasa rezekinya. Nggak disangka-sangka, ikut jalan sehat dapat hadiah umrah. Semoga bermanfaat dan menyandang umrah yang mabrur,” kata Winarni. 

Selain hadiah utama berupa paket umrah, Pemkab Lampung Selatan juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti sepeda gunung, sepeda lipat, sepeda anak, kipas angin, kulkas, kompor gas, dispenser, setrika serta tumbler yang dibagikan ketika pembagian doorprize. (ptm)

Last modified: 10/09/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber