Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ribuan Masyarakat Kecamatan Sragi Antusias Ikut Jalan Sehat Wisata Gembira

10/09/2024

DISKOMINFO LAMSEL, Sragi – Ribuan masyarakat Kecamatan Sragi mengikuti Jalan Sehat Wisata Gembira Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Antusias masyarakat terlihat sebelum acara dimulai dengan memadati Lapangan Sepak Bola Kanada, Desa Baktirasa, tempat pelaksanaan kegiatan jalan sehat, pada Selasa (10/9/2024).

Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, mengapresiasi semangat dan juga partisipasi masyarakat yang telah datang untuk meramaikan kegiatan tersebut.

“Luar biasa, semangat masyarakat dari berbagai kalangan membara pada pagi hari ini,” ujar Nanang Ermanto sebelum melepas peserta Jalan Sehat Wisata Gembira.

Nanang menyampaikan, melalui kegiatan jalan sehat yang dirangkap dengan senam bersama itu, diharapkan dapat menjadi aksi nyata dalam meningkatkan dan menjaga kesehatan masyarakatnya.

“Hari ini kita jalan bersama. Jangan hanya cari siapa pemenangnya, tapi yang kita utamakan adalah manfaat sehatnya,” ujar Nanang mengingatkan peserta jalan sehat.

Usai melepas peserta jalan sehat, orang nomor satu di Lampung Selatan itu turut membagikan telur rebus kepada anak-anak PAUD dan TK yang tengah mengikuti kegiatan mewarnai yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan.

“Kita bagikan telur kepada anak-anak sebagai upaya pemberian gizi. Hal ini selaras dengan program pemerintah untuk memberantas stunting di Lampung Selatan,” kata Nanang.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, Pemkab Lampung Selatan juga memberikan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan gratis dan juga stand sembako dengan harga yang lebih terjangkau. (Abd)

Last modified: 10/09/2024

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber