2018-07-09 33 kali dibaca 2.00

PIMPIN APEL MINGGUAN, ASISTEN PEMERINTAHAN DAN KESRA INGATKAN PENTINGNYA DISIPLIN

Image

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel), Supriyanto, S.Sos, MM, memimpin apel mingguan, di Lingkungan Pemkab Lamsel, Senin (9/7/2018).

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Korpri, Pemkab setempat, diikuti seluruh Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD) eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab setempat.

Dalam amanatnya, Supriyanto mengimbau dan mengajak seluruh ASN dilingkungan Pemkab Lamsel untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan. Mulai dari disiplin waktu, kinerja serta sikap dan prilaku sebagai abdi negara.

Upaya untuk meningkatkan kedisiplinan itu menurutnya, dengan mengikuti apel pagi yang rutin dilaksanakan. Sebab katanya, apel pagi merupakan bagian dari tugas sebagai ASN.

“Harus kita akui tingkat disiplin  PNS  masih sangat lemah. Indikatornya sangat jelas terlihat dari masih tingginya PNS yang tidak mengikuti apel pagi dan pulang kerja  tidak  sesuai  dengan  jam kerja yang  telah  ditentukan,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga menekankan kepada seluruh ASN dilingkungan Pemkab Lamsel untuk dapat memahami PP Nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin Pegawai Negeri   Sipil  (PNS). 

“Saya harapkan ini menjadi spirit atau semangat kepada kita semua untuk bekerja lebih giat lagi, serta lebih  meningkatkan disiplin diri dalam bekerja,” ujarnya. (/az)

Leave a Reply