2017-10-09 115 kali dibaca 2.00

WAKIL BUPATI TERIMA KUNJUNGAN MAHASISWA PTIK ANGKATAN KE-72

Image

Ket Foto : Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menerima cinderamata dari Ketua Rombongan Mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Kombespol. Drs. Hendriarto pada acara kunjungan mahasiswa PTIK Angkatan ke-72 di Kabupaten Lampung Selatan.

KALIANDA (Diskominfo Lamsel) – Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto didampingi Sekretaris Daerah Ir. Fredy SM, MM menerima kunjungan mahasiswa Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, di Aula Krakatau Kantor Bupati Lampung Selatan, Senin (09/10).

Dihadapan mahasiswa PTIK, Nanang memaparkan secara singkat kondisi dan gambaran umum Kabupaten Lampung Selatan. Tak lupa ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan mahasiswa PTIK di Lampung Selatan.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami, sebab Lampung Selatan menjadi tujuan kunjungan mahasiswa PTIK, hal ini menjadi bukti bahwa Kabupaten Lampung Selatan menjadi perhatian secara nasional,” ujar Nanang.

Dirinya berharap, kepada mahasiswa PTIK dapat memberikan kontribusi positif dalam mewujudkan situasi dan kondisi yang aman, damai, dan tentram, serta bisa meredam berbagai konflik yang bisa mengancam persatuan dan kesatuan NKRI.

“Kami meyakini kunjungan ini dapat memberikan manfaat, terutama dalam rangka memberi masukan terhadap visi misi, program, serta permasalahn dalam pelaksanaa pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan,” katanya.

Sementara, ketua rombongan mahasiswa PTIK Kombespol. Drs. Hendriarto menjelaskan, kedatangan mahasiswa PTIK Angkatan ke-72 yang berjumlah 12 orang tersebut dalam rangkaian kegiatan Pengabdian Masyarakat, yang merupakan salah satu bagian dari pendidikan PTIK.

“Kedatangan kami disini sebenarnya hanya untuk melaporkan kegiatan dalam rangka tugas akademisi. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai proses tahapan akhir pengadian masyarakat yang harus diikuti mahasiswa,” terang Hendriarto saat menyampaikan sambutan.

Dirinya juga pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang telah menerima kunjungan mahasiswa PTIK dengan baik.

“Kami merasa tersanjung dan terhormat atas penyambutan yang diberikan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan. Atas nama mahasiswa dan jajaran PTIK mengcupakan terima kasih, dan salam hormat untuk pak bupati yang telah menyambut kami dengan begitu lengkap,” ungkapnya. (/zz)

Leave a Reply