2017-09-28 298 kali dibaca 2.00

LANTIK PEJABAT ESELON II DAN III, ZAINUDIN ROLLING KADIS PU-PR

Image

KALIANDA (Diskominfo Lamsel) – Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, bertempat di Aula Krakatau Kantor Bupati Lampung Selatan, Kamis (28/09).

Pejabat Eselon II yang dilantik yakni Ir. Hermansyah Hamidi, MT yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PU-PR) dilantik sebagai Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lampung Selatan Nomor : 821.22/538/V.05/2017.

Sedangkan Pejabat Eselon III yang dilantik yaitu Aar Hendarya Firdaus, SP dilantik menjadi Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lampung Selatan berdasarkan SK Bupati Lampung Selatan Nomor : 821.23/488/V.05/2017.

Sementara jabatan Kepala Dinas PU-PR yang ditinggalkan Hermansyah diisi Pelaksana Tugas (Plt) Drs. Anjar Asmara, MH disamping tugas pokoknya sebagai Kepala Bagian Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Zainudin Hasan dalam sambutannya mengatakan, pejabat yang dilantik tersebut dianggap mampu melaksankan tugas-tugas pemerintahan dengan penuh integritas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya sehingga diharapkan dapat berprestasi, berkinerja baik sesuai dengan kebutuhan organisasi.

Ia mengharapkan kepada pejabat baru agar terus meningkatkan kemampuan. Selain itu dirinya juga meminta pejabat yang baru dapat menjalin kerja sama dengan segala pihak dalam menjalankan pembangunan nantinya. “Bekerja itu tidak harus sesuai dengan disiplin ilmu yang ada, jika kita mau belajar dan mempunyai kesungguhan pasti mampu melaksanakan tugas-tugas sesuai amanah yang diembankan. Jalin hubungan kerja yang lebih baik lagi kedepan,” pesan Zainudin. (/zz)

Leave a Reply