Zainudin Hasan Pimpin Apel Peringatan TMMD Ke-97

99TMMD 97.jpgPosted By : Admin Lamsel at 22-09-2016 12:08:09

KALIANDA - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum menjadi Inspektur Upacara dalam peringatan acara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-97 tahun 2016, hyang dipusatkan di Lapangan Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung, Selasa (09/16).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Teritorial Kodam/II Sriwijaya Kolonel Infantri Denny Marthen Rihi, Danrem 043/Gatam Kolonel Kavaleri Supriyatna, S.IP, M.M., Anggota Forkopimda, Kepala SKPD beserta Camat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penandatanganan Kesepakatan bersama Swasembada WC antara Pemkab Lampung Selatan berkerjasama dengan Kodim 0421 Lampung Selatan serta SNV (Stichting Nederlandse Vriwiliger).

Usai memimpin upacara, Bupati Lampung Selatan Zaindin Hasan beserta rombongan meninjau lokasi pembangunan jalan dan jembatan di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung yang dilakukan bersama oleh Pemkab Lampung Selatan dan TNI. Zainudin berharap adanya percepatan pembangunan di desa-desa. Menurutnya, dengan bekerjasama dengan TNI membangun desa akan lebih cepat dan juga menghemat biaya.

“Dengan sinergitas antara TNI dan Pemeritah Kabupaten dapat mempercepat pembangunan di desa dan biayanya pun bisa hemat. Seperti pembangunan jalan dan jembatan yang kita tinjau tadi, biasanya menghabiskan dana sampai 1 miliar, dengan bekerjasama dengan TNI biaya yang dikeluarkan hanya 400 juta saja,” terangnya.

Kepala Daerah

DR. H. ZAINUDIN HASAN, M.Hum
Bupati Lampung Selatan
NANANG ERMANTO
Wakil Bupati Lampung Selatan

Agenda Kegiatan

Area Member



Not Register ? Register on Here

Banner Iklan