Zainudin Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Lapas IIA Kalianda

85Sertijab Kalapas.jpgPosted By : mm/kominfo at 04-01-2017 14:25:16

KALIANDA - Bupati Lampung Selatan, DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum hadiri pelaksanaan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Kalianda, Rabu (4/01/2017).

Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda yang sebelumnya diemban oleh Gunawan Sutrisnadi, Bc.Ip, S.Sos, MM kini digantikan oleh Muchlis Adjie, Bc.Ip, SH, M.Si dari Lapas Kendari, Sulawesi Utara. Sedangkan Gunawan Sutrisnadi pindah tugas menjabat sebagai Kepala Lapas Paledang, Kota Bogor.

Sertijab, serta pisah sambut kedua pejabat ini dipusatkan di Halaman Kantor Lapas Kelas IIA, Kalianda, Jalan Jalan Lintas Sumatera.

Dalam kesempatan pisah sambut itu, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada mantan Kepala Lapas Kelas IIA Kalianda Gunawan Sutrisnadi atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas serta kebersamaan yang sudah dijalani bersama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

"Walaupun kita dipisahkan oleh tempat bertugas, semoga silaturahmi yang telah terbina selama ini, tidak akan pernah luntur meskipun saling berjauhan. Mudah-mudahan ditempat tugas yang baru bapak Gunawan akan lebih sukses, mari kita sama-sama bekerja dengan niat ibadah kepada Allah semata,” kata Zainudin.

Disamping mengucapkan selamat, diakhir acara Bupati Zainudin Hasan juga berkesempatan menyerahkan cinderamata kepada mantan Kepala Lapas Kalianda Gunawan Sutrisnadi, diikuti para undangan yang hadir.

Selain dihadiri Bupati Lampung Selatan, turut hadir dalam sertijab tersebut pejabat Kantor Kementerian Hukum dan HAM RI Wilayah Lampung, Giri Purbadi, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokorpimda) LAmpung Selatan serta seluruh jajaran Lapas Kalianda.

Kepala Daerah

DR. H. ZAINUDIN HASAN, M.Hum
Bupati Lampung Selatan
NANANG ERMANTO
Wakil Bupati Lampung Selatan

Agenda Kegiatan

Area Member



Not Register ? Register on Here

Banner Iklan