Warga Serbu Pasar Murah Kecamatan Penengahan

94Web Pasar Mur Penengahan.jpgPosted By : mm/kominfo at 23-06-2016 16:26:11

KALIANDA – Ratusan masyarakat Kecamatan Penengahan mendatangi Operasi Pasar Murah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan melalui Dinas Perdagangan dan Pasar bekerjasama dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, UMKM Binaan, Perusahaan, dan Pelaku Usaha Kemitraan.

Pasar murah yang dilangsungkan di Lapangan Kantor Kecamatan Penengahan, tepatnya disamping Puskesams Rawat Inap Penengahan, menjual berbagai macam kebutuhan bahan pokok seperti beras, gula pasir, minyak goreng, telur ayam, bawang merah, bawang putih, cabe merah, cabe rawit, daging sapi, dan Gas LPG 3 Kilogram.

Kepala Dinas Perdagangan Pemkab Lampung Selatan Supriyanto mengatakan, kegiatan pasar murah itu merupakan bentuk kepudilan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan terhadap warga masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan harga yang lebih murah.

“Dalam pasar murah ini harga sembilan bahan pokok (sembako) dijual relatif jauh lebih murah Rp 5 ribu sampai Rp 10 ribu dari harga pasar,’ ujarnya Supriyanto menyampaikan laporan.

Sementara Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum mengatakan, kegiatan Pasar Murah itu diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok selama bulan ramadhan.

“Mudah-mudahan masyarakat bisa terhibur dengan kegiatan ini. Harapannya, Pasar Murah ini bisa membatu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok,” kata Zainudin.

Dalam Operasi Pasar Murah itu, Zainudin juga membagikan 100 bantuan paket sembako untuk panti jompo dan masyarakat pra sejahtera. Pihaknya juga berjanji akan melaksanakan kegiatan serupa ditahun-tahun yang akan datang dengan lebih baik lagi.

Kepala Daerah

DR. H. ZAINUDIN HASAN, M.Hum
Bupati Lampung Selatan
NANANG ERMANTO
Wakil Bupati Lampung Selatan

Agenda Kegiatan

Area Member



Not Register ? Register on Here

Banner Iklan