Semarak HUT Lamsel Ke-60, Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat

3Jalan Sehat HUT Lamsel.jpgPosted By : mm/kominfo at 29-11-2016 15:09:21

KALIANDA – Ribuan peserta yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN), guru beserta pelajar mulai dari tingkat SD, SMP, SLTA, dan masyarakat umum tumpah ruah mengikuti jalan sehat yang digelar dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lampung Selatan ke-60.

Jalan sehat yang mengambil start di Jalan Zainal Abidin Pagaralam, tepatnya di depan kantor Bupati Lampung Selatan, dilepas secara langsung oleh Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Selasa (29/11/2016).

Usai melepas jalan sehat, Wakil Bupati Nanang Ermanto didampingi Ketua Pengadilan Negeri Kalianda Sri Suharini, SH, MH, Sekretaris Daerah Ir. Fredy SM, MM beserta seluruh Kepala SKPD berbaur bersama msyarakat mengikuti jalan sehat yang finish di Wisata Kuliner Dermaga BOM Kalianda.

Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Ir. Erlan Murdiantono menjelaskan, jalan sehat tersebut digelar masih dalam rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Lampung Selatan, yang diikuti kurang lebih 20 ribu peserta. “Alhamdulillah hari kita telah sukses menggelar jalan sehat, 20 ribu kupon habis kita bagikan secara gratis yang akan memperebutkan berbagai hadiah menarik,” terangnya.

Pihak penyelanggara sendiri telah menyediakan berbagai hadiah bagi para peserta yang beruntung diantaranya, 1 buah sepeda motor, 1 ekor sapi, 2 ekor kambing, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Sementara, Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dalam kesempatan itu berpesan kepada masyarakat agar tetap menjaga suasana kondusif serta turut mensukseskan program-program pemerintah dalam mewujudkan visi dan misi pak Bupati Zainudin Hasan. “Hari ini merupakan hari kebahagian kita semua, selain badan kita sehat semoga acara ini bisa membuat semua masyarakat menjadi bahagia,” kata Nanang.

Kepala Daerah

DR. H. ZAINUDIN HASAN, M.Hum
Bupati Lampung Selatan
NANANG ERMANTO
Wakil Bupati Lampung Selatan

Agenda Kegiatan

Area Member



Not Register ? Register on Here

Banner Iklan