Hadiri Pelantikan ASPEKNAS, Bupati Ajak Kontraktor Bayar Zakat Mal 2,5 Persen

82Aspeknas.jpgPosted By : mm/kominfo at 23-05-2016 18:55:16

KALIANDA - Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum menghadiri acara Pelantikan Pengurus Asosiasi Pelaksana Konstruksi Nasional (ASPEKNAS) Kabupaten Lampung Selatan Periode 2016-2021, Senin (23/05).

Acara yang digelar di Aula Pertemuan, Grand Elty Krakatoa Nirwana Resort, Kalianda, dihadiri Ketua ASPEKNAS Provinsi Aprozi Alam sekaligus melantik Kepengurusan ASPKENAS Kabupaten Lampung Selatan yang di nahkodai A. Firman H. Thabranie.

Dalam arahannya, Zainudin meminta kepada pengusaha kontraktor yang tergabung dalam ASPKENAS Kabupaten Lampung Selatan untuk tidak memberikan pekerjaan atau tender proyek yang didapatkan kepada orang lain.

“Maka kedepan, nanti kita buatkan MoU. Intinya barang siapa yang ingin mendapatkan pekerjaan dari Pemkab Lampung Selatan, maka dia harus mengerjakan sendiri, jika diserahkan kepada orang lain maka terpaksa bisa kita batalkan, atau timbul masalah hukum,” kata Zainudin.

Selain itu, Zainudin juga mengajak para kontraktor ASPEKNAS untuk berkontribusi dalam pembayaran Zakat Mal sebesar 2,5 persen yang diserahkan kepada Badan Amil Zakat Daerah (Bazda) Kabupaten Lampung Selatan.

“Agar usaha saudara ini berkah, nanti jika saudara mendapat keuntungan bersih setelah dikurangi biaya-biaya operasional dan lainnya, nah keuntungan inilah yang saudara keluarkan untuk Zakat Mal 2,5 persen. Jika tidak siap, maka saya tidak dukung ASPEKNAS untuk mendapatkan pekerjaan dari Dinas PU Lampung Selatan,” tegas Zainuin yang disambut tepuk tangan seluruh peserta yang hadir.

Kepala Daerah

DR. H. ZAINUDIN HASAN, M.Hum
Bupati Lampung Selatan
NANANG ERMANTO
Wakil Bupati Lampung Selatan

Agenda Kegiatan

Area Member



Not Register ? Register on Here

Banner Iklan