Hadiri Dharma Santi, Zainudin Disambut Antusias Umat Sedarma

45Dharma Santi.JPGPosted By : mm/kominfo at 05-04-2016 09:20:59

KALIANDA - Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum, Senin (4/04) siang, menghadiri Dharma Santi dalam rangka Tahun Baru Saka 1938, yang dipusatkan di Dusun Yogaloka, Desa Sumur Kecamatan Ketapang.

Tak ayal, ribuan umat Hindu dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan yang telah menunggu sejak pagi hari sangat antusias, ketika melihat kedatangan pemimpinnya ditengah-tengah mereka.

Bahkan, disaat tiba dilokasi acara, Bupati Zainudin tidak segan-segan meladeni masyarakat yang ingin wefie bersama dirinya. “Ayo silahkan,” sapa Zainudin dengan senyum khasnya.

Sementara dalam arahannya, Zainudin sangat mengapresiasi digelarnya acara tersebut. Karena menurutnya, acara itu dapat menjadi ajang silaturahmi diantara umat Hindu yang di Kabupaten Lampung Selatan. “Seharusnya acara seperti ini senantiasa diadakan, bila perlu sampai kedesa-desa meskipun bupatinya tidak hadir. Agar masyarakat dapat saling mengenal dan hubungan sesama masyarakat menjadi lebih dekat,” ujar Zainudin.

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat umat Hindu dapat mejaga kerukunan antar sesama umat bergama di Kabupaten Khagom Mufakat. “Bila ada acara keagamaan, undang warga sekitar, sehingga masyarakat tahu tidak ada agama mengajarkan hal-hal yang tidak baik. Mau Hindu, Nasrani, Islam, jika semua menjalankan ajaran agama dengan sebagaimana mestinya, saya yakin tidak akan ada lagi ibut-ribut dan gaduh lagi,” serunya.

Kepala Daerah

DR. H. ZAINUDIN HASAN, M.Hum
Bupati Lampung Selatan
NANANG ERMANTO
Wakil Bupati Lampung Selatan

Agenda Kegiatan

Area Member



Not Register ? Register on Here

Banner Iklan