Wabup Pimpin Upacara Hardiknas Tahun 2016

By : Admin Lamsel 02-05-2016 14:37:12

KALIANDA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan menggelar upacara mingguan yang disatukan dengan Peringatan Hari Pendidikan (Hardiknas) tahun 2016, yang dipimpin langsung Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Korpri, Pemkab Lampung Selatan, dimulai pukul 07.30 WIB, juga diikuti ratusan pelajar setingkat SD, SMP, dan SMA perwakilan dari berbagai sekolah.

Dalam amanatnya, Nanang berharap, pendidikan benar-benar berperan sebagai pelita bagi setiap anak Indonesia yang akan membuat anak bangsa bisa membuat peluang, mendorong kemajuan, menumbuhkan karakter, dan memberikan kejernihan dalam menata dan menyiapkan masa depannya.

“Hari Pendidikan Nasional ini kita rayakan karena kita termasuk diantara yang sudah merasakan dampaknya, maka pada bulan Mei ini, dimana Hari pendidikan Nasional terletak, ayo kita ikut bergerak, ikut terlibat dalam memperluas dampak pendidikan terhadap saudara-saudara sebangsa yang belum sepenuhnya merasakan kesempatan itu,” ujar Nanang yang menyampaikan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.