Safari Ramadhan, Zainudin Bagikan 365 Paket Bantuan Di Pematang Pasir

By : mm/kominfo 15-06-2016 13:22:58

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan kembali melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan. Kali ini, giliran masyarakat Kecamatan Ketapang yang dikunjungi Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum berserta tim safari kabupaten.

Bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan, memanfaatkan momentum Bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriah dengan membagikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang.

Tak kurang sebanyak 365 paket bantuan diberikan kepada masyarakat dalam Safari Ramdahan yang digelar di Masjid Al-Muhajirin, Desa Pematang Pasir, Senin (13/06) malam. Selain itu, dalam Safari Ramadhan itu adik kandung Ketua MPR RI Zulkifli Hasan itu, juga memberikan bantuan berupa ambal serta kipas angin masing-masing sebanyak dua buah yang diperuntukan bagi Masjid Al-Mujahirin.

Kepala Bagian Bina Mental Spirtual (BMS) Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Drs. A. Kholil merincikan, bantuan yang yang diberikan itu berupa 300 paket sembako dari Baznas Kabupaten Lampung Selatan, 50 paket bingkisan dari Bank BRI Cabang Kalianda serta 15 paket bantuan untuk anak yatim piatu.

“Iya ini merupakan bentuk kepedulian pak bupati Zainudin Hasan kepada warga masyarakatnya, totalnya ada sebanyak 365 paket bantuan. Kami juga mengajak pihak swasta yang lain untuk berpartisipasi dalam bulan yang baik ini.” ungkapnya.

Dirinya juga berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan dimanfaatkan sebai-baiknya oleh masyarakat. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, dan harapan pak bupati kedepan akan dapat membantu lebih banyak lagi kepada masyarakat yang kurang mampu,” kata Kholil.