Dilantik Bupati Zainudin Hasan, Fredy Jabat Sekda Definitif

By : Admin Lamsel 18-08-2016 15:52:20

KALIANDA - Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum, Kamis (18/07), resmi melantik Ir. Fredy SM, MM sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor 821/335 /IV.06/2016 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung di Aula Krakatau, Kantor Bupati Lampung Selatan, turut dihadiri Staf Ahli Gubernur Lampung Bidang Kemasyarakatan dan SDM Theresia Sormin, SH, Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Anggota Fokorpimda Lampung Selatan serta seluruh Kepala Satker di Lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam sambutannnya, Zainudin berharap dengan telah dilantiknya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dapat bekerjasama dan segera melakukan koordinasi agar tujuan organisasi dapat segera berjalan sebagaimana mestinya.

“Kepada Sekda yang baru dilantik, besar harapan saya agar bisa dapat membantu kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan, dapat berkoordinasi dengan bupati dan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah yang ada dengan baik,” Ujar Zainudin.