Bupati Lepas Atlet FORKI Lamsel

51Forki.JPGPosted By : az/kmf/ls at 21-05-2013 09:18:08

Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza. SZP, MBA menghadiri pelepasan Atlet FORKI Kabupaten Lampung Selatan untuk mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Forki Gubernur CUP III Tahun 2013, yang berlangsung di Aula Rajabasa Pemkab. Lampung Selatan, Senin(20/05).

Pada kesempatan itu Bupati mengharapkan, melalui Kejurda Forki Gubernur Cup ke III ini akan mampu melahirkan juara-juara karate Provinsi Lampung pada jejang kejuaraan yang lebih tinggi, serta tercapainya suasana persahabatan yang akrab sekaligus mendapatkan tambahan pengetahuan keterampilan yang berguna.

Selanjutnya Bupati menjelaskan, Kejurda yang akan dilaksanakan ini merupakan kalender resmi Pemerintah Provinsi Lampung, kiranya dapat lebih memotivasi atlet untuk lebih giat berlatih sehingga kemampuan para atlet akan dapat lebih dimaksimalkan.

Bupati menambahkan, melalui Kejurda Forki Gubernur Cup III tahun 2013 ini hendaknya dapat dijadikan momentum untuk lebih giat lagi dalam berbagai upaya menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas, serta mampu mengharumkan nama Kabupaten Lampung Selatan pada Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional.

 

Kepala Daerah

H. Rycko Menoza. SZP, MBA
Bupati Lampung Selatan
H. Eki Setyanto, SE
Wakil Bupati Lampung Selatan

Informasi dan Berita

Area Member



Not Register ? Register on Here

Banner Iklan